Viral Pemuda di Bogor Lawan Perampok hingga Lengannya Luka Bacok

Bogor – Seorang pemuda di Bojongggede, Kabupaten Bogor, berinisial RG (20) mengalami luka bacokan di lengannya akibat perampokan. Korban disebutkan sempat melawan perampok sebelum akhirnya dibacok.
“Diduga pelaku melakukan tindak pidana penganiayaan dalam percobaan pencurian kendaraan sepeda motor milik korban dengan cara melukai korban sehingga korban mengalami luka robek di bahu tangan sebelah kanan,” kata Kasie Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi saat dihubungi, Rabu (22/11/2023).

Made mengatakan peristiwa tersebut sudah terjadi pada Jumat (3/11) lalu. Namun informasi tersebut baru tersebar viral di media sosial baru-baru ini. Polisi juga baru melakukan olah TKP siang tadi lantaran sebelumnya korban tidak ada laporan ke polisi.

Berdasarkan pengakuan korban, saat itu sekitar pukul 03.00 WIB dini hari korban hendak pulang ke rumahnya setelah bekerja. Sesampai di depan rumahnya, korban mendapati pintu gerbang terbuka dengan dua pelaku di sana.

“Korban baru mau sampai di rumahnya korban melihat ada 2 orang yang datang ke rumah korban dan saat itu korban melihat pintu gerbang sudah kebuka,” ujarnya.


Korban melihat pelaku hendak mengambil motor yang ada di rumahnya. Saat itu pelaku mencoba melarikan diri saat aksinya ketahuan.

Korban pun melawan. Korban bahkan sempat menendang salah satu pelaku hingga terjatuh dari motornya.

“Korban langsung menghampiri pelaku yang kemudian karena ketahuan pelaku langsung pergi, dan korban berusaha mengejar pelaku dan saat itu korban sempat menendang pelaku hingga pelaku terjatuh dari motor,” jelasnya.

Pelaku kemudian mengeluarkan senjata tajam dan dan membacok bahu korban. Setelahnya, pelaku melarikan diri dan korban pun dibantu warga sekitar.

“Pelaku mengeluarkan senjata tajam yang dibawanya yang kemudian korban dilukai oleh pelaku ke arah bahu sebelah kanan. Kemudian setelah itu pelaku langsung melarikan diri dan korban mencari pertolongan kepada warga,” imbuhnya.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Termasuk memburu kedua pelaku yang berhasil melarikan diri setelah beraksi. https://sayurkana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*